Wednesday, November 5, 2008

sweet cassa

pfiuu~ akirnya isa onlen juga . mumpung isa ol + masi males fsan, mending apdet blog aja ahh [walopun diragukan apakah blog ini dibaca orang2 ato kga] ..

oke .
mari kita mulae dengan ucapan SELAMAT ATAS DIBUKANYA WARNET DI DEKET RUMAH YANG MENYEDIAKAN HOTSPOT !!
cuman 1rb per jam. koneksi cepet . tp tiep sejam timeout mulu [sepertinya, karena saia suda mengalaminya sekali].
tp moga aja bwt seterusnya kaga~ AMIN!

dengan dibukanya warnet ini, maka saia dengan mantab menyatakan bahwa saia akan DONLOT EMPITRI SEBANYAK-BANYAKNYA dan SESERING-SERINGNYA !!
hohoo B)

secondly, ako cuman mao ngucapin HAPPY B.DAY buat CITRAAAAAAA :))
hope u'll become better and nicer person, [which means: TRAKTIRANNYA JANGAN LUPA :p]
tunggulah kado yang mengguncang dari saia dan dhee [kere . kado aja patungan haha]
tp yang penting ada kado yekan?

well, talkin the title, why SWEET CASSA ??
karena saia teringat dengan SMS dari mike yang mengatakan 'apa kamu mau dapet kado valentine na singkong??' gara2 niat ngasi sweet cassava pas ada pumpkin festival di harvest moon [fyi, ako lagi keranjingan maen HM nih di lepti . HM na yg format .gba trus maennya kudu pke VBA gt. ako maen yg karakter utamanya cewek] .
lalu ako jawab 'gak apa, asal GRAY yang ngasih!'
mike 'mao gray kek, mao choky yg ngasi kek, singkong ya tetep singkong. masa ntar jadi gini: kikin, ailapyu this is sweet cassa for yu . gt?'
dan ako teteup keukeuh ama pendirianku, bahwa SINGKONG ADALAH BARANG YANG TEPAT BUAT KADO PALENTIN !!

mengapa?
mengapa bukan tetap cokelat saja, , makanan yg paling membuatku dying [nomer 2 setelah al-capone na j.co opkors :9 ], kado yang selama ini dikenal sebagai kado palentin?

karena:
1 . cokelat adalah makanan manis !! dan kebanyakan makan cokelat akan merusak gigi alias gigis.
2 . cokelat bkin gendut [bagi yg gasuka jadi gendut. tp ako mah whatsoeva mao gendut apa kaga. ini hanyalah argumenku doang, argumen bkn berarti ako harus menjalaninya jg kan ??]
3 . mahal!! kecuali kmo maonya beli cokela murahan gt. tp apa kmo mau orang yg kmo sayang cuman dapet barang murah? ketulusan emang penting, tapi tetap saja orang pasti menilai dari HARGANYA!
4 . lalu fakta terakhir: cokelat ternyata membuat anda mengalami ketergantungan!! ciri-cirinya: jika anda sudah lebih dari 3 hari tidak mendapat asupan cokelat, mulut anda akan berbusa2 dan mengeluarkan liur yang banyak sekali setiap melihat barang berwarna cokelat seperti kayu dan [mav] eek. hal ini sudah terbukti secara ilmian oleh PROFESOR NDABLEKITIS ODONGITIS RA UWIS UWIS dan sampai sekarang BELUM DITEMUKAN PENAWARNYA !!

dan mengapa SINGKONG ??
karena:
1 . ekonomis, alias MURAH. singkong cocok bagi semua kalangan, karena mampu dibeli dalam jumlah banyak oleh kaum berkantong tipis [ini bukan kanguru]. karena itu, dapat dikatakan pula bahwa SINGKONG MEMPERSATUKAN SELURUH UMAT MANUSIA !! dan hal ini sejalan dengan sila ke3 pancasila. lihat kan? selain murah, ternyata singkong membantu kita meningkatkan nilai PKN.
2 . dapat diolah menjadi apa saja. contoh: singkong bakar, singkong rebus, singkong mentah, ataupun tape singkong. sedangkan cokelat hanyalah cokelat. tidak dapat diolah menjadi cokelat rebus, cokelat bakar, ataupun tape cokelat. jadi, kamu memiliki banyak variasi dalam mengolah singkong sebagai kado.
3 . dapat dijadikan sebagai makanan utama. di beberapa daerah di indonesia, singkong menjadi makanan pokok pengganti nasi. apakah cokelat iya? tentu tidaaaaak~ cokelat hanyalah makanan cemilan. bukan makanan utama. jadi, kalau keluargamu kehabisan beras, kalian bisa memakan singkong. tentu saja dengan bermacam2 bentuk olahan yang telah disebutkan di nomer 2.
4 . memakmurkan hidup petani singkong. ternyata, dengan membeli singkong , kita turut serta dalam meningkatkan taraf hidup petani singkong. waow, ternyata dengan mengkonsumsi singkong. selain mengenyangkan perut sendiri, kita juga mengenyangkan perut para petani!! jika para petani singkong juga meningkat pendapatannya, makan pendapatan per kapita indonesia juga akan meningkat.

jadi, dapat dilihat kan, bahwa singkong jauh lebih menguntungkan daripda cokelat.
maka, bergeraklah kalian !!
show ur love by sweet cassa!

jadi, karena itu, BUDAYAKAN MAKAN SINGKONG !!
HIDUP SINGKONG !!
SWEET CASSA IS RAAAWWWWRRR !!
SWEET CASSA IS THE WAY OF OUR LIFE !!
[lebay madu]

No comments: